0857 1718 5316
0857 1718 5316
0857 1718 5316

Doa Cepat Hamil Menurut Ajaran Islam

Saturday, March 21st 2015. | Artikel Kesehatan

Doa cepat hamil – Setiap pasangan suami isteri tentunya berharap ketika mereka telah menikah, mereka segera diberikan keturunan yaitu anak- anak yang menyenangkan hati, berakhlak baik,serta anak – anak yang sholeh dan sholehah. Karena anak yang sholeh dan sholehah yang dapat diharapkan  untuk mendoakan kedua orangtuanya untuk selamat dunia dan akhirat. Namun, ternyata tidak semua pasangan yang telah menikah langsung diberikan momongan, karena banyak faktor yang menjadi penyebabnya sehingga setiap pasangan suami isteri berusaha dengan berbagai cara untuk mendapatkan cara cepat hamil dengan melakukan beberapa tips cepat hamil, dan salah satunya adalah dengan doa cepat hamil.

doa cepat hamil

 

Doa Cepat Hamil Menurut Islam

Kehamilan yang terjadi pada seorang wanita merupakan rezki yang telah Alloh SWT berikan, dan itu merupakan hak Alloh apakah diberikan secara cepat setelah menikah ataupun secara perlahan. Karena itu pasangan suami isteri selain dengan melakukan hubungan suami isteri juga hendaknya berdoa memohon kepada Alloh dengan doa cepat hamil sebagaimana Alloh telah mengkisahan kisah Nabi Zakaria dan Nabi Ibrohim di dalam Alqur’an yang mulia tentang pengharapan Nabi Zakaria dan Nabi Ibrohim yang berdoa kepada Alloh agar mereka segera diberikan keturunan. Semoga usaha anda dan doa anda menjadikan anda lebih tawakkal untuk berserah diri dan meyakini bahwa hanya Alloh SWT sajalah sang pemberi rezki, termasuk rezki diberikan keturunan.

Doa cepat hamil Nabi Zakaria ketika belum memiliki anak

Doa cepat hamil yang telah Alloh SWT ajarkan kepada Nabi Zakaria adalah sebagaimana termaktub di dalam Alqur’an surat Al-furqan : 74, Sebagaimana Alloh SWT berfirman yang artinya :

“ Rabbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama “

Artinya: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (Al-Furqan: 74).

Amalkan doa ini setiap saat dengan penuh pengharapan terutama pada waktu-waktu yang mustajab untuk berdoa, diantaranya di sepertiga malam terakhir qiyamullail dan juga berdoa antara adzan sebelum iqomah dikumandangkan

Doa cepat hamil Nabi Ibrohim ketika belum memiliki anak

Selanjutnya adalah Doa cepat hamil yang telah Alloh SWT ajarkan kepada Nabi Ibrohim ketika diketahui bahwa Istrinya, Sarah, adalah seorang yang mandul dan usianya sudah lanjut. Melalui perantara doa di atas, Nabi Ibrahim a.s. dianugerahi Ismail a.s. (dari istrinya Hajar) dan Ishak a.s. (dari istrinya Sarah). Doanya adalah :

“ Rabbi hablii min ash-shalihiin. “

Artinya: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100).

Demikianlah artikel tentang doa cepat hamil menurut ajaran islam, semoga doa cepat hamil ini bisa anda amalkan dengan konsisten penuh harap dan khusyuk serta sandarkan dan yakini hanya Alloh lah sang pemberi rezki dan apapun yang Alloh berikan tentunya itulah yang terbaik untuk hamba NYA.

 

 

Artikel lain Doa Cepat Hamil Menurut Ajaran Islam